Download Dream League Soccer 2016 v 3.041 MOD APK

Dream League Soccer 2016

Mimpi League Soccer 2016 adalah di sini, dan itu lebih baik dari sebelumnya! Sepak bola seperti yang kita tahu telah berubah, dan ini adalah kesempatan ANDA untuk membangun THE tim terbaik di planet ini. Merekrut nyata FIFPro ™ berlisensi superstar, membangun stadion sendiri, dan mengambil di World dengan Dream League Online sebagai Anda berbaris menuju kemuliaan, di jalan Anda untuk Sepakbola Stardom!

MANAGE YOUR DREAM TEAM
Masuk pemain superstar top seperti Diego Costa dan Aaron Ramsey membuat Tim Impian Anda sendiri! Pilih formasi Anda, sempurna gaya Anda dan mengambil pada setiap tim yang berdiri di jalan Anda saat Anda naik melalui 6 Leagues ke atas Divisi Elite bergengsi. Apakah Anda punya apa yang diperlukan?

REALISTIC NEW GAMEPLAY
Bersiaplah untuk cerdas, taktis AI untuk membentuk pengalaman yang menantang dan adiktif. Dengan semua visual baru, animasi yang realistis dan gameplay yang dinamis, Dream League Soccer 2016 adalah paket Sepakbola sempurna yang menangkap esensi sejati dari permainan indah.

GO GLOBAL
Mimpi Liga online menempatkan Dream Team Anda terhadap yang terbaik di dunia. Cara kerja Anda melalui jajaran untuk membuktikan tim Anda adalah terbesar!

link download dibawah:

 Dream League Soccer 2016 v 3.041 Mod Apk  [56mb]

 Dream League Soccer 2016 Obb Data [132mb]


0 Response to "Download Dream League Soccer 2016 v 3.041 MOD APK"

Posting Komentar