Maskgun mod apk v.1.031

Pernah bermain game Crisis Action ??? Jika pernah berarti kamu nanti tidak akan asing lagi dalam permainan yang di buat oleh developer June Software ini. Karena dalam game ini kamu akan bertarung beradu tembak secara real-time dengan semua orang yang sudah punya game ini. Selain itu ada 2 mode yang bisa kamu pilih dalam game seru ini yaitu mode DeathMatch jika kamu ingin bermain secara individu dan mode Team DeathMatch jika kamu ingin bermain bersama tim yang kamu miliki. Tidak hanya itu saja guys disini kamu juga bisa memilih 3 map yang berbeda di antaranya Yard, Dustworld dan juga Factory sehingga kamu tidak mudah bosan dengan tempat permainan.

Walaupun game ini berukuran kecil tapi game ini menawarkan tampilan 3D yang sangat elegan untuk memanjakan para player. Selain itu control yang terdapat dalam game ini sangatlah mudah untuk pemain pemula sekalipun.

Game MaskGun Mod Apk
Nah agar lebih mudah dalam mengalahkan semua musuh dan menjadi yang terhebat disini admin sudah menyiapkan versi modifikasi (MOD) dari game ini, Jadi nanti kamu akan langsung mendapatkan fitur High Damage, unlimited Ammo dan juga No Reload sehingga kamu nanti akan bisa lebih mudah dalam membantai para lawan.. . Oke dari pada penasaran dengan game ini silahkan langsung saja untuk Download MaskGun Mod Apk yang sudah admin sediakan di bawah

 download 


0 Response to "Maskgun mod apk v.1.031"

Posting Komentar